Rahasia Cowok Cuek dan Pendiam



Untuk kamu para cewek pasti suka penasaran dengan tipe pacar cuek yang suka mengacuhkan pembicaraan dan seakan merupakan sosok pria yang dingin dengan sikap pendiamnya. Nah ternyata rahasia cowok cuek ini tidak banyak yang tahu, atau lebih tepatnya para wanita malas untuk mengetahui apa saja yang menjadi ciri khas dibalik sifat pendiam para cowok yang terkesan sombong dan angkuh tersebut.

cowok cuek dan pendiam

Berikut ini beberapa tanda yang dapat kamuu jumpai dan apa sebenarnya rahasia dibalik sikap cowok yang cuek dan sok jual mahal tersebut. Jangan salah, meskipun si cowok kelihatan cuek, namun bisa jadi dia itu menyimpan rasa padamu, makanya baca juga apa saja tanda cowok sayang sama cewek sebelum melanjutkan membaca uraian dibawah ini tentang rahasia cowok cuek:
  1. Cowok cuek itu sebenarnya adalah sosok yang pemalu, makanya dia kelihatan cuek. Padahal dia itu malu untuk mengutarakan maksudnya, sedangkan dalam hatinya juga sebenarnya 'mau'.
  2. Cowok cuek itu juga merupakan tipe lelaku pendiam, untuk itu jika berhadapan dengan cowok pendiam maka kamulah yang harus aktif memulai pembicaraan. Ketika dia sudah merasa nyaman sama kamu, dia bisa menjadi sosok yang asik dan suka bercanda.
  3. Bukan sosok yang suka untuk diri, nah tipe cowok cuek ini biasanya tidak suka menonjolkan dirinya didepan orang banyak. Dia melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh namun lebih suka menjadi orang misterius yang tidak mau diketahui identitasnya.

Itulah sekilas tentang cowok cuek, nah lantas bagaimana cara menghadapi cowok cuek dan pendiam ini? Sabar, kalau kamu punya pacar cuek, maka kamu harus menjadi cewek yang pandai mencari suasana baru untuk hubunganmu, karena dia mungkin banyak ide namun tidak dapat memulai.

Berikan juga perhatian yang ekstra padanya, dan mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan karena dia tipe orang yang tidak mudah merespon apa yang dilakukan orang lain.




28 Responses to "Rahasia Cowok Cuek dan Pendiam"

  1. aku udah stress kok mikir cowok cuek
    cowok aku super cuek
    tp kami bertahan udah 2 tahun lebih

    ReplyDelete
  2. argghh...
    kesel deh punya cowo cuek... tapi aku sayang :(
    agak mirip sih sama sifat aku, jodoh gak sih???... kaya ngeliat diri sendiri di cermin.

    ReplyDelete
  3. Betul buangetttt.. . . .
    Kayaknya ituw mirip saya ;)

    ReplyDelete
  4. Pacrku cuek kalo dpan tmen2ku.. pdahal pgen dia care :'(
    Tp kalo lg be2,dia perhatian
    Jd mesti gmana ya -_-

    ReplyDelete
  5. bener.bener4,,, hem tapi dikit bete juga kalo kitanya yg aktgiof duluan nayaiin ini lah itu lah,,, ama cowokku yg sekarang ,,,hem aku melulu yg mulai pembicaraan,,, untung aku bisa bersabar

    ReplyDelete
  6. :'( sama........banget sampai jd pny pikiran yg gag gag soal dia.....walau baru jalan 7bln

    ReplyDelete
  7. Cowokku malah cuek banget, tapi aku seneng banget gara-gara dia cemas karna gak ada sms ku sama sekali selama 2 hari. Dia nanyain.. ternyata dibalik sikap cueknya dia sangat perhatian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana si caranya biar dy gak cuek ama qt

      Delete
  8. Adooohh benar2 membingungkan kalo punya kekasih yg super duper cueknya, entah aq harus percaya atau sebaliknya sama cowok yg ini, abis bikin bingung, saat kenalan dan berteman selama 4 bulan lebih kami adalah teman yg sangat akrab, dan bahkan dia berani menembak aq, tapi waktu itu aq belm siap dan menolaknya secara baik2, tapi dia tetap saja bersih kekeh untuk mau menjadikan aq sebagai kekasihnya, aq gk mau jadi kekasihnya karna aq tahu diri, aq hanya seorang wanita yg pernah gagal membina rumah tangga, makanya aq sering nolak dia, tapi karena dia tetap saja bersih keras dengan kesetiaannya menunggu aq, akhirnya hati aq jga luluh dan mau jadi kekasihnya, tapi mulai kami dari jadian itu sikapnya berubah 180 derajat cc, jadi super duper cuek, aq kesal tapi berusaha untuk tenang apalagi hubungan kami jga baru bngt, all ada yg tau gk tipikal cowok kayak gitu, kira2 apa maksudnya ya....??

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah , dia memang cuek dan saya tetap bisa mengerti itu , apalagi setelah baca artikel ini , makasih gans :)

    ReplyDelete
  10. karena sifat saya ngak beda jauh sama di atas
    jujur cowok cuek tu lebih perhatian lo,coba aja bals kecuekanya pasti dia super duper kawatir

    ReplyDelete
  11. Gimana yah cara cowo pendiam dapet pacar?

    ReplyDelete
  12. gue banget .
    cuman sering eksis di socmed doang.

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah saya udah bisa ngadepin cowok yg cuek, harus ekstra sabar kalo ngadepin cowok cuek. Lumayanlah ekstra sabar selama 5 tahun, hehehe

    ReplyDelete
  14. Guys, aku punya kenalan yg super cuek n pendiam nih. . Dia suka ngajak jalan duluan tp tiap ngajak jalan itu mesti aku yg ngawalin ngbrol n dia bnyak diam. Kalo gtu tandanya dia naro perhatian khusus apa cuma skdar pengen ditemenin aja?? Jujur, skapnya itu udah bkin aku sma keluarga geer. . Tp aku tkut kalo menyimpulkan dia punya perhatian khusus ternyata knyataannya berbalik. Jadi gmana ya?? Ada yg mau berbagi crta??

    ReplyDelete
  15. Ayo, segera ambil keputusan kalo ngak nahan cari yang baruu

    ReplyDelete
  16. Cuek pendiam dan terkesan tidak romantis tapi suka bikin ketawa walau pun bahan candaan nya garing.

    ReplyDelete